Minggu, 24 April 2016

Pembukaan Rekening HANA SAVING

Bagi anda yang ingin membuat rekening KEB HANA Saving Indonesia di korea, berikut adalah syarat dan Ketentuan : 

1. Penabung adalah perorangan atau yayasan.
2. Mengisi Formulir Pembukaan Rekening dan menandatanganinya.
3. Fotokopi KTP/SIM/KITAS/Paspor/Identitas resmi lainnya.
4. Setoran awal Rp. 0,-.
5. Bebas biaya administrasi bulanan


Untuk Informasi lebih lanjut hubungi 010-9339-9605

  








Lupa PIN Kartu ATM

Lupa Pin Kartu ATM KEBHANA Indonesia adalah kendala untuk pengguna Myhana Mobile Banking karena tanpa Pin tersebut anda tidak bisa melakukan transaksi Transfer, Beli Pulsa, Bayar Listrik dll.

Berikut ini akan saya informasikan cara untuk mendapatkan PIN Kartu ATM anda yang baru.
Langkah yang pertama adalah  :

Membuat surat pernyataan ( Terlampir adalah contohnya & boleh ditulis tangan atau di print dan ditanda tangani). dan kemudian Foto/Capture dengan tambahan lampiran sebagai berikut:  

 - KTP Indonesia
 - Passport
 - Buku Tabungan Hana Saving
 - Kartu ATM
 - Buku Easyone / Hanaone
 - Slip Transaksi pengiriman uang (easyone)

Kemudian di kirim melalui email ke alamat support@kebhana.co.id dan cc nya : myhanamobilebanking@gmail.com dengan Judul email Reset PIN ATM a/n ... (nama sendiri)
Pada prosesnya nanti akan ada telepon dari KEBHANA Indonesia untuk verifikasi kepada anda.

Dan pastikan nomor handphone yang anda kirim melalui surat pernyataan itu aktif.

Terima Kasih


















Aktivasi Rekening Dormant / Diblokir

Rekening Dormant adalah rekening yang tidak adanya aktifitas baik penarikan maupun penyetoran (baik tunai maupun non tunai) selama 6 bulan berturut-turut. Dan itu akan menjadi kendala jika anda akan melakukan transaksi menggunakan Myaha Mobile Banking seperti transfer ke bank lain, Beli Pulsa, Bayar Kartu Kredit dll.

Dan berikut ini akan saya informasikan cara untuk mengaktifkan kembali rekening Hana Saving KEBHANA Indonesia. Langkah yang pertama adalah  :

1. Membuat surat pernyataan ( Terlampir adalah contohnya & boleh ditulis tangan atau di print dan ditanda tangani). dan kemudian Foto/Capture dengan lampiran sebagai berikut:  

 - KTP Indonesia
 - Passport
 - Buku Tabungan Hana Saving
 - Kartu ATM
 - Buku Easyone
 - Slip terakhir transaksi pengiriman uang (easyone)

2. Kemudian di kirim melalui email kepada myhanamobilebanking@gmail.com
Pada prosesnya nanti akan ada telepon dari KEBHANA Indonesia untuk verifikasi kepada anda.

Dan pastikan nomor handphone yang anda kirim melalui surat pernyataan itu aktif.

Terima Kasih